Sabtu, 10 Maret 2012

Harapan Ayah dan Bunda Nak

Harapan Ayah dan Bunda Nak
Buat Anakku sayang Muhammad Revian Pradana, Sekarang Minggu Yang Ke 22 Usia Kehamilan Kamu "Kira2 dalam perhitungan Ayah Dan Bunda" Ayah Sekarang Lagi menulis, Bunda Sedang Istirahat tuh, Kasihan Kecapekan tadi jalan-jalan kepasar nak, mencari-cari tas gak ketemu juga(hehehe..?).

Harapan Ayah dan Bunda Nak
Ayah Sudah Mempersiapkan Semuanya(Walaupun masih dalam rencana) Tapi Ayah dan Bunda Yakin bahwa Harapan Ayah dan Bunda Nak Pasti akan terkabulkan oleh Alloh SWT. Amiin.

Harapan Ayah dan Bunda Nak disini Di Banjarmsin Kami 2 minggu lagi akan segera berakhir masa kontarak Harapan Ayah dan Bunda Nak Jadi Harapan Ayah dan Bunda Nak Kami Akan Pulang Ke Pasuruan Bonagung Pohjentrek Jawatimur.

Harapan Ayah dan Bunda Nak Semoga Kelak Sapean BIsa JAdi Anak YAng Sholeh Sholekhah Pinter, Berbakti, Hormat Sama Kami Harapan Ayah dan Bunda Nak Ingin Sekali Selalu Selalu Bersama, tetapi Alloh SWT. Berkehendak Lain dan Kami Harapan Ayah dan Bunda Nak Yakin Bila Keputusan / Pilihan Kami Harapan Ayah dan Bunda Nak Adalah Yang Terbaik dari Alloh Untuk KAmi JAlani.

2 comments:

  • M Revian Pradana says:
    Maret 18, 2012

    Semua Kepentingan Yang Aku Dapatkan, Aku Coba Simpan dan Tuliskan Sebisaku Di Blogger ini, Baik Copas Ataupun Nulis Semauku
    Follow Me on Twitter [at] dw1yuniarti

  • Bunda Dwi Yuniarti says:
    Maret 30, 2012

    Anak Sayang..
    Ini aku ayah Bunda Lagi Ngenet Mau Nyari Tiket Nak..
    Doain Ayahmu Dapat Tiket yang murah yanak..
    Ayah Bunda Sayang
    Muhammad Revian Pradana
    ===========//==========